Dari Komersil Ke Area Curhatan

Dari Komersil Ke Area Curhatan Lama Tak mengisi Blog ini, akhirnya ada setitik waktu untuk kembali mencorat corel di blog ini, Tatkala Kokok Ayam mulai sayup-sayup terdengar, tatkala itu pula aku mengingat blog ini, entah sudah berapa bulan, blog ini tidak pernah aku jamah.
Oh ya sebenarnya blog ini tujuannya awalnya saya akan isi konten yang serius dan mengejar rating Visitor, namun berhubung Blog Komersil aku sudah ada, maka mungkin untuk selanjutnya blog pribadi ini akan kuisi dengan konten "curhat" yang tidak berdasar pada google trend atau topik yang lagi trending di cari sama mbah google.
Waktu kutulis coretan ini, jam sudah menunjukkan jam 03.24 witA. itu tandanya sebagian besar orang - orang yang sewaktu denganku sudah terbuai tak sadarkan diri akibat di nina boobkkan oleh sang dewi malam. ya ... yang kutemani saat menulis artikel ini hanyalah sebatang rokok yang mengepul di sela jariku yang sedang "bercinta" dengan kumpulan tombol huruf di laptop.
Lelah juga menjalani sebagai pekerja online, dimana pekerjaan itu belum terlalu populis dikalangan kebanyakan disekitarku. Tapi dibalik lelahnya menatap layar laptop, alhamdulillah, hasilnya sekarang mulai terasa, dari capekanya mengejar visitor di dunia maya, akhirnya impianku untuk memiliki rumah sendiri telah terpenuhi. ya meskipun rumah itu bukan 100% dari hasil ngeblog, karena sebagian besar dana tuk bangun rumah tetap berasal dari  gajiku dari kerja sampingan aku di dunia nyata.
Akhhh... sekian saja tulisan ngalur ngidul ini, soalnya aku juga mau dinina bobokkan oleh sang Dewi malam, sebelum Pangeran Fajar merenggutnya. Happy nice dream. :)