Bayaran Pertama Dari Chitika

Bayaran Pertama Dari Chitika Halo sobat Blogger, kali ini saya akan share pengalaman pertama nyicipin recehan Dollar dari Chitika. Yup pada hari ini tanggal 1 Juni 2013, setelah sekian lama punya akun di Chitika (saya daftar sekitar tahun 2010 kemarin) namun baru tahun 2013 ini saya sempat nyicipin hasil keringat dari memasang Iklan Chitika di blog saya. Nih buktinya gan soalnya no ss hoax kan ?? xixiixixi.
Oh ya bua sobat blogger yang ingin juga nyipin Dollar dari Chitika segera aksi gan, nih info tentang chitika bagi anda yang belum tau apa itu neng Chika, ehh.. Chitika.
Chitika merupakan salah satu situs PPC jenis penargetan, karena situs ini ditargetkan untuk pengunjung dari negara-negara tertentu. Situs didirikan pada tahun 2003, Merupakan usia situs yang cukup pantas disebut legit bahkan elit. Chitika adalah jaringan situs cukup mapan yang membayar per klik ketika pengunjung klik pada deskripsi produk iklan. Jika sobat mempunyai blog berbahasa inggris tidak ada salahnya mencoba menggunakan situs chitika untuk menambah penghasilan.
Sebenarnya iklan Chitika boleh juga di pasang di blog non bahasa inggris ( bahasa Indonesia ), hanya saja iklan yang akan keluar tetap berbahasa Inggris. Dan akan di bayar dari pengunjung yang sudah ditargetkan. Jumlah penghasilan akan berbeda,tergantung pengunjung dari negara mana berasal. Selain itu di sini juga boleh mendaftar menggunakan blog dalam bahasa indonesia.
Jika sobat mempunyai account adsense, Iklan Chitika bisa di sandingkan dengan iklan google adsense, karena Chitika Iklan non-kontekstual dan tidak terlihat seperti unit Adsense.
Sistem pembayaran chitika kepada publishernya adalah Pembayaran melalui paypal setelah mencapai $10, dan Chek setelah mencapai $50, saya pilih via paypal, supaya cepat cair tentunya. Tunggu waktu 30 hari berdasarkan bulan sebelumnya. Harga iklan tidak diatur: tergantung pasar, bisa naik bisa turun. Sebagai bahan Komparasi kira-kira earning yang kita dapat adalah $ 5 / 50 k Pv, itu khusus tuk blog Indonesia gan, kalo Blog dengan Visitor premium (USA, Canda) so pasti earningnya lebih tinggi. Okk gan langsung saja pasang iklan chitika di blognya jika ingin nyicipin juga receh dari neng Chitika, langsung register DISINI.[am]