Beli Rumah Dari Hasil Blog

Beli Rumah Dari Hasil Blog Sahabat Blogger sekalian, kali ini Saya akan berbagi sedikit pengalaman dan hasil dari ngeblog, saya publish tulisan ini bukan bermaksud pamer atau mau dibilang, melainkan cuman ingin membagi pengalaman selama menjalani rutinitas selama menjadi Nara Blog atau Blogger. Ya dengan Ngeblog saya telah mewujudkan impian saya yakni punya rumah sendiri. Pada Bulan Juni 2013 ini (sewaktu artikel ini ditulis) Wujud untuk memiliki rumah itu terwujud, dan yang membuat saya menjadi bangga sebagai blogger adalah memiliki rumah sendiri itu terwujud berkat ngeblog.
Saya mulai aktif ngeblog sejak Bulan Agustus 2010, Blog awal yang saya kelola adalah blog gratisan dari mbah atau Blogspot. Blog pertama saya beralamat di aalmarusy.blogspot.com dan blog awal saya itu sudah didellete sama yang empunya.
Pertama merasakan penghasilan dari hobby ngeblog ini adalah penghasilan dari salah satu penyedia PPC lokal Indonesia (Idblognetwork) PO pertama saya waktu itu sekitar 200 ribu rupiah. Dari Po pertama itu semangat ngeblog mulai terpacu, sampai saya membangun dan membangun beberapa blog secara kontinyu. Hasil dari ngeblog sejak 2010 ini sudah lancar masuk ke rekeningku, dari bayar utang, beli gadget dan lain-lain sudah tertutupi dari hasil Ngeblog, dan Pada hari ini Impian Saya Memiliki Rumah sendiri terwujud berkat  giat dan aktif membuat posting di Blog. Meskipun rumah yang saya beli itu hanya sebuah rumah sederhana yang terletak di salah satu Perumahan di Kota Makassar. Harga rumah yang saya beli tersebut cuman Rp.55 Juta, namun saya sangat bersyukur karena Rp. 55 Juta itu adalah hasil nabung dari beberapa kali PO dari hasil nulis-nulis di Blog.
Ya sekali lagi postingan ini bukan ajang pamer saya, melainkan hanya menjadi penyemangat untik para sobat blogger sekalian untuk lebih giat lagi mengelola blog, karena dengan ngeblog, penghasilannya cukup lumayan dan tidak kalah dari penghasilan profesi lainnya. Salam Blogger.[am]

Update:
Inilah penampalan Rumah Sederhana Saya Dari hasil Blog: